12 Cara Menghasilkan Uang dengan Cara Kuno

Selain semua cara yang telah kami sebutkan sejauh ini, Anda juga dapat mempertimbangkan menghasilkan uang dengan cara kuno dengan keramaian ekstra. Sebagian besar opsi kerja ini telah ada selama berabad-abad, tetapi dalam beberapa kasus, cara-cara baru untuk memanfaatkannya baru saja muncul dalam dekade terakhir. Berikut adalah 10 cara untuk mendapatkan uang ekstra dengan cara kuno. jasa pembuatan huruf timbul

Berkendara untuk Uber atau Lyft. Jika Anda memiliki kendaraan yang dapat diandalkan, catatan mengemudi yang bersih, dan smartphone, mengemudi untuk perusahaan mobil-berbagi adalah kemungkinan nyata. Dengan bekerja selama waktu perjalanan puncak dan mengoptimalkan mobil Anda untuk jarak tempuh ideal, Anda dapat membuat hingga $ 25 / jam sesuai jadwal Anda sendiri. pendaftaran merek

Terkait: Cara Membuat Uang Mengemudi untuk Uber
Coba Uber EATS atau DoorDash. Uber EATS menawarkan kerja paruh waktu yang mirip dengan mengemudi untuk Uber atau Lyft. Daripada mengambil penumpang, Anda akan mengambil pesanan makanan dan mengantarkannya ke wilayah Anda. Bayar berfungsi dengan cara yang sama, memungkinkan Anda memperoleh nilai tambah per pekerjaan. Door Dash bekerja sama, membiarkan konsumen memesan makanan dari restoran dan menghubungkan pengemudi untuk mengambil dan menurunkan makanan mereka.

Bekerja dalam pengiriman bahan makanan. Instacart adalah perusahaan yang akan membayar Anda untuk mengambil pesanan toko kelontong di waktu luang Anda. Seluruh pembelian dan pesanan dilakukan melalui aplikasi Instacart, membuatnya mudah bagi Anda untuk membeli bahan makanan yang diinginkan pelanggan dan dibayar. Seperti pekerjaan pengiriman makanan lainnya di daftar ini, Instacart memungkinkan Anda mendapatkan tips per-perjalanan ditambah.

Memotong rumput atau membajak jalan masuk. Jika Anda bersedia memotong lahan atau sekop atau membajak salju di musim dingin, Anda dapat dengan mudah memulai usaha pembersihan salju dan memotong rumput di sisi. Meskipun Anda biasanya dapat menemukan pekerjaan dengan menjangkau komunitas lokal Anda melalui word-of-mouth, flyer, atau papan pesan online, situs web Plowz & Mowz memungkinkan Anda untuk membuat profil online dan menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Anda.

Menyelamatkan dan menjual kembali. Apakah Anda suka barang antik atau memiliki bakat untuk menemukan barang-barang berharga di pasar loak atau penjualan halaman? Jika Anda melakukannya, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan barang-barang penyelamatan untuk dijual kembali – atau bahkan mencari barang-barang antik untuk dijual demi mendapatkan keuntungan. Meskipun Anda harus meluangkan sedikit waktu untuk mencari prospek dan membelanjakan uang untuk membeli di muka, Anda dapat dengan mudah menghasilkan keuntungan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Dapatkan pekerjaan paruh waktu. Jika Anda kesulitan mendapatkan uang tunai, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan pekerjaan paruh waktu. Untungnya, ritel, restoran, dan industri tenaga kerja manual hampir selalu mencari pekerja yang mau bekerja di akhir pekan, malam hari, dan hari libur.

Temukan pekerjaan musiman. Tergantung pada musim, bisnis lokal mungkin mencari bantuan paruh waktu. Hal ini terutama berlaku selama musim gugur dan musim dingin ketika toko ritel bergantung pada pekerja musiman untuk melewati kesibukan liburan yang sibuk. Dan selama musim panas, kesempatan kerja sementara berkisar dari tenaga kerja manual di luar ruangan hingga kolam penjaga pantai dan golf caddies.

Monetiskan hobi. Sementara beberapa hobi benar-benar membutuhkan uang, yang lain dapat diubah menjadi usaha bisnis yang menguntungkan. Pada akhirnya, itu tergantung pada apa hobi Anda dan seberapa berbakatnya Anda. Anda dapat mengubah kecintaan Anda pada fotografi, misalnya, menjadi pertunjukan paruh waktu dengan mengambil potret keluarga dan foto pernikahan atau menjual sidik jari di Etsy atau di pameran seni.

Terkait: 11 Hal Menyenangkan Yang Sebenarnya Dapat Menghasilkan Uang
Mintalah kenaikan gaji. Jika Anda tidak puas dengan kompensasi Anda di pekerjaan 9-5 Anda, meminta kenaikan gaji adalah salah satu cara untuk meningkatkan rekening bank Anda. Sebagian besar perusahaan menawarkan tinjauan tahunan atas pekerjaan Anda – yang dapat menjadi waktu yang tepat untuk menegosiasikan gaji yang lebih tinggi atau meminta imbalan yang lebih baik. Jika majikan Anda tidak menawarkan peluang seperti itu, mungkin sudah waktunya untuk memulai ulasan sendiri.

Terkait: Cara Bernegosiasi Tawaran Pekerjaan Gaji dan Juggle
Mintalah lembur di tempat kerja. Memiliki pekerjaan yang menawarkan lembur? Beri tahu atasan Anda bahwa Anda tertarik pada peluang tersebut. Sementara itu, mungkin bijaksana untuk memberi tahu rekan kerja bahwa Anda bersedia untuk mengambil giliran kerja tambahan yang tidak mereka inginkan atau butuhkan.

Mulai tempat tidur dan sarapan. Jika Anda tinggal di daerah resor yang populer atau memiliki properti bersejarah, B & B mungkin menjadi kesibukan sisi yang sempurna. Anda tidak hanya dapat bekerja di rumah dengan karir ini, tetapi Anda juga akan mendapatkan beberapa penghapusan pajak dalam proses – meskipun sebagian besar pemilik penginapan mengingatkan bahwa profesi tersebut membutuhkan banyak kerja keras dan lebih merupakan gaya hidup yang menarik daripada uang- membuat pengejaran.

Terkait: Pekerjaan Pekerjaan-Rumah Utama: Menjalankan Tempat Tidur dan Sarapan
Mulai bisnis kecil. Memiliki keterampilan yang dapat Anda monetisasi? Jika Anda tahu cara memotong rumput, melukis ruangan, atau memanggang kue, memulai bisnis Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang cepat. Tergantung pada jenis bisnisnya, Anda bahkan dapat melakukannya di waktu luang Anda. Jika Anda ingin mencari opsi lain, lihat 50 Bisnis Sampingan yang Dapat Anda Mulai Sendiri.

Related Posts

About The Author

Add Comment