3 Motif Karpet Masjid Yang Modern

Motif Karpet Masjid Yang Modern – Ibadah menjadi satu hal penting bagi setiap insan manusia, guna muhasabah diri untu mengingat kebikan dan kesalahan yang telah dilakukan. Tempat ibadah yaitu berupa masjid, mengoptimalkan sarana muhasabah diri ini dengan menggunakan pendekatan secara media dakwah, tampilan dari tempat ibadah itu sendiri. Salah satu media dakwah nya ialah berupa karpet. Karpet memberikan warna dan khas khusus, yang mampu memberikan kesan dan sugesti terhadap kualitas dari sebuah ibadah.

Motif Karpet Masjid Yang Modern

Karpet yang ada pada tempat ibadah khususnya masjid, ketika menggunakan kualitas yang baik serta nyaman ketika digunakan, tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan dan ke khusyukan dalam beribadah. Saat ini telah banyak bisnis jual karpet masjid jakarta salah satunya untuk mengakomodir, agar terciptanya suasana nyaman dan tenang ketika melakukan ibadah. Oleh sebab itu, memilih dan menentukan pembelian karpet pada masjid sangatlah penting. Apalagi harus memperhatikan kualitas dari karpet tersebut, agar penggunaan dan masa pakai bisa lama.

Motif Dan Kualitas Dari Karpet Jakarta

  1. Karpet Musholla Super Mosque

Kualitas dari jenis karpet ini sangatlah indah dan menarik. Secara motif yang ada pada karpet jenis ini, ialah polos hanya terdapat gambar pijakan untuk kaki. Hal ini dimungkinkan agar pemakai ataupun orang yang beribadah pada masjid tertentu, tidak terganggu dengan motif yang ada pada karpet. Karena memang tidak dapat dipungkiri, jika ada sebagian orang yang tidak menyukai gambar atau bahkan merasa ibadah kurang khusyuk, ketika mengetahui adanya motif pada sajadah.

Selain motif pada karpet ini yang polos berwarna hijau pekat, sehingga kesan segar dan dingin memancarkan kepada orang yang sedang beribadah diatas sajadah, ataupun karpet tersebut. Selain motif yang sederhana, juga didukung dengan kelembutan dari karpet karena karpet ini tergolong tebal, sehingga sangat awet dipergunakan dengan jangka waktu yang lama.

  1. Karpet Royal Kazhan

Karpet masjid yang satu ini memiliki motif titik-titik pada dasar karpet yang berwarna hijau. Memang kebanyakan dari karpet sajadah itu pastilah berwarna merah dan hijau. Hal ini memang akan berpengaruh pada kenyamanan seorang yang sedang beribadah. Ketika melihat warna hijau, maka akan menjadikan ibadah pun semakin khusyuk dan nyaman.

Harga yang dikeluarkan ketika akan memberikan kenyamanan ketika beribadah, yaitu berkisar antara 4 juta an. Dengan harga yang sedemikian ini, tentulah kualitas dari barang pun berkualitas. Sering kita melihat ada sebuah karpet yang pada beberapa bulan saja, telah mengalami penyusutan pada sajadah. Namun untuk karpet jenis ini, termasuk sangat menjaga kualitas dengan pemakaian jangka panjang.

  1. Karpet Roll Royal Tebriz

Motif dari karpet jenis yang satu ini tergolong unik dan langka dipergunakan. Karena memang harga yang lumayan bersaing. Tetapi disamping harga yang berbeda dengan produk ataupun karpet yang lainnya ini, memiliki keunggulan tersendiri. Ketika anda menginginkan keawetan dari karpet yang anda miliki, maka pergunakanlah karpet jenis ini.

Untuk mendapatkan karpet masjid motif modern dengan harga yang sangat terjangkau, bisa mengunjungi situs https://pabrikkarpetmasjid.com/

About The Author

Add Comment