33 Ide Periklanan Inovatif Gratis yang Anda Tidak Coba

Ada banyak cara untuk memasarkan bisnis Anda, dan iklan adalah salah satunya. Namun, itu mahal dan dapat mengambil sepotong besar dari anggaran pemasaran Anda. Kabar baiknya adalah ada banyak cara untuk mendapatkan iklan gratis – Anda hanya perlu berpikir di luar kotak dan menjadi sedikit kreatif. pendaftaran merek

Kami mengumpulkan 33 ide iklan gratis terbaik dari para profesional untuk membantu Anda menyebarkan berita  tentang bisnis Anda. Sewa innova reborn jogja

Ide Periklanan Gratis
Marc Prosser – ide iklan gratis

1. Pastikan bisnis Anda muncul di hasil pencarian lokal.
Marc Prosser, Co-founder, Fit Small Business
Jika Anda bergantung pada pelanggan lokal untuk lalu lintas pejalan kaki, Anda ingin memastikan bisnis Anda terdaftar di banyak direktori online mungkin sehingga lebih banyak pelanggan dapat menemukan Anda. Yext adalah alat gratis yang memungkinkan Anda memindai daftar lokal di beberapa situs sehingga Anda dapat melihat di mana Anda muncul dan memastikan semua informasi Anda sudah diperbarui. Klik di sini untuk memindai daftar Anda secara gratis.

Pemasaran Empire – ide iklan gratis
2. Berikan barang-barang bermerek perusahaan secara gratis.
Deren Stevens, Kekaisaran Pemasaran
Jika Anda memiliki bisnis lokal, Anda dapat mempertimbangkan untuk membagikan barang-barang promosi murah seperti pulpen, kalender, atau magnet kulkas. Orang cenderung menyimpan dan menggunakan jenis barang ini, dan mereka benar-benar mengacu pada mereka ketika mereka ingin melakukan pembelian. Pastikan ini berisi pengingat yang jelas dari bisnis Anda, dan ini harus menyertakan alamat situs web Anda dan informasi kontak lainnya.

Anda mungkin juga memiliki kaos promosi yang dicetak. Tentu saja, Anda harus mengenakan baju Anda ke acara biasa. Anda juga dapat menggunakannya sebagai hadiah dalam kontes atau memberikannya kepada pelanggan yang baik.

Nadya Khoja – ide iklan gratis

3. Tulis P.E.A.C. konten untuk blog dan jangkauan Anda.
Nadya Khoja, Venngage
Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa bisnis kecil Anda menonjol dari semua kebisingan yang dihasilkan oleh bisnis besar dengan taktik pemasaran mereka? Blogging adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, tetapi itu tidak hanya berarti menulis posting blog dalam jumlah besar dan menerbitkannya secara ad hoc.

Anda harus menulis P.E.A.C. konten, yang berarti Praktis, Menghibur, Mengagumkan, dan Kredibel. Selain itu, untuk meningkatkan lalu lintas blog, Anda harus melakukan penjangkauan agar orang tahu apa yang Anda hasilkan. Tanpa melakukan penjangkauan dan meminta orang untuk berbagi atau referensi konten Anda, bagaimana Anda berharap melihatnya?

Menyalak

4. Dapatkan iklan gratis di Yelp
Sebelum klien baru berjalan melewati pintu Anda, mereka cenderung mencari ulasan tentang Yelp untuk melihat apa yang dikatakan pelanggan. Daftar dengan iklan Yelp hari ini dan dapatkan $ 300 dalam kredit iklan gratis untuk membantu bisnis Anda menonjol dari persaingan. Untuk kiat iklan Yelp, baca panduan Yelp untuk Bisnis kami.

Sean Dudayev – ide iklan gratis
5. Dapatkan konten situs web Anda ke peringkat tinggi dengan menulis tentang topik populer.
Sean Dudayev, Co-Founder / CMO, InsureChance Inc.
Metode gratis favorit saya untuk beriklan adalah pembuatan konten. Kami hanya meneliti topik yang pelanggan kami memiliki pertanyaan paling banyak tentang dan menulis tentang mereka di blog kami. Ini menarik banyak lalu lintas dengan cara kami dan membantu kami mendapatkan klien. Saya selalu menempel pada mantra bisnis saya bahwa jika Anda dapat mendidik konsumen Anda, Anda akan mendapatkan kepercayaan dan bisnis mereka.

Jon Eyre – ide iklan gratis
6. Optimalkan SEO lokal Anda.
Jon Eyre, Direktur Konten, Podium
Secara teknis ini mungkin tidak dianggap sebagai ‘iklan’, tetapi salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan bisnis untuk mempromosikan bisnis mereka secara gratis adalah mengoptimalkan SEO lokal. Ini termasuk melakukan hal-hal sederhana seperti mengklaim cantuman bisnis Anda di tempat-tempat seperti Google+, Facebook, dan YP.com. Tapi itu hanya langkah pertama. Setelah mengklaim bisnis, Anda harus memastikan nama, alamat, dan nomor telepon konsisten di seluruh daftar ini, bahwa Anda telah mengunggah foto, menambah jam operasi, dan mulai mengumpulkan ulasan online.

Melakukan hal-hal sederhana ini akan meningkatkan peringkat SEO lokal bisnis Anda, yang akan meningkatkan kemungkinan muncul di bagian peta Google permintaan pencarian, yang mana banyak orang pergi ketika mencari bisnis.

James Parnwell – ide iklan gratis
7. Cantumkan bisnis Anda menggunakan Google Bisnisku.
James Parnwell, Managing Director, TheOnlineCo
Saya akan mengatakan metode pemasaran digital gratis yang paling efektif yang dapat Anda terapkan dalam waktu sekitar 5 menit adalah dengan menyiapkan profil Google Bisnisku. Anda hanya perlu memasukkan nama, nomor telepon dan alamat Anda, serta beberapa gambar dan Anda, semuanya sudah siap … hampir baik!

Google ingin memverifikasi bahwa alamat Anda adalah alamat asli dan cara mereka melakukan ini adalah mengirim kartu pos kuno ke alamat yang terdaftar dengan kode pin. Anda cukup memasukkan kode pin dan akun Google My Business bonafide Anda akan muncul hasil Google Search. Setelah ini selesai, Anda perlu mendapatkan keinginan favorit Anda

Related Posts

About The Author

Add Comment