5 Pantai Paling Catik Di Lombok, Cocok Untuk Destinasi Wisata Anda

Keindahan alam Indonesia diakui dengan cara internasional. Salah satu yg paling luar biasa artinya keindahan pantai Indonesia, menyebutnya Bali. Namun, bukan hanya Bali yg memperkenalkan keindahan pantai.
Lombok juga menjadi sasaran wisatawan asing, mengingat suasana serta pemandangan alam yg belum tersentuh oleh wisatawan. Ada tak sedikit pantai untuk dijelajahi ketika Kalian mengunjungi kawasan tersebut.
Berikut lima pantai mengagumkan di Lombok semacam dikutip dari halaman The Culture Trip.

Baca juga : Sewa Mobil Mewah Bali dan Sewa Mobil Murah Di Bali

1. Pantai Mangsit
Terletak lima menit dari utara dari Senggigi, pantai ini artinya salah satu pantai yg paling direkomendasikan apabila Kalian ingin menemukan kedamaian.
Keunikan pantai di sini sebagian besar pantai pasir bersumber dari gunung berapi. Karena itu, bersiaplah untuk menonton pasir hitam berkilauan di beberapa tempat.
Pantai Mangsit mempunyai suasana kalem serta artinya tempat yg tepat untuk berenang, berjemur alias menikmati minuman ketika matahari terbenam. Jika Kalian belajar berselancar, Pantai Mangsit artinya opsi yg cocok untuk pemula sebab ombaknya tak terlalu besar.

2. Pantai Nipah
Pantai Nipah menjadi salah satu pantai yg jarang dikunjungi oleh wisatawan. Tidak mengherankan apabila Kalian mengunjungi tempat ini, Kalian akan berjumpa lebih tak sedikit orang-orang lokal yg datang di sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam.
Tempat ini sangat keren untuk berenang sebab ombaknya tenang, serta hampir tak ada karang. Jika Kalian lapar, Kalian wajib mengunjungi salah satu dari tak sedikit pondok bambu di sepanjang pantai. Pilih ikan eksklusif yg kemudian dipanggang, lalu disajikan dengan beberapa lauk.

3. Pantai Pandanan
Jika Kalian berkendara di atas bukit dari Pantai Nipah, Kalian akan menemukan Pantai Pandanan. Pantai ini jauh lebih hening daripada Pantai Nipah, meskipun Kalian tetap bisa menemukan tempat untuk membeli makanan laut serta minuman di sini.
Ini mempunyai pemandangan yg indah, dengan perbukitan hijau subur di sawah serta pemandangan Gili Trawangan serta pulau Gili Meno.

4. Sire Beach
Pantai Sire alias tak jarang dikenal sebagai Pantai Sira wajib dikunjungi ketika berlibur ke Lombok, ini sebab pantai mempunyai pemandangan latar belakang Gunung Rinjani.
Tidak hanya itu, air yg hening juga menjadikannya opsi ideal untuk berenang, berkano, snorkeling, serta memancing. Pantai ini didukung oleh rumpun pohon-pohon palem serta padang rumput, ketika dipakai sebagai lokasi piknik.

5. Pantai Tanjung Aan
Tanjung Aan, konon artinya salah satu pantai terindah di pulau Lombok. Terletak di pantai selatan pulau, pantai ini artinya teluk besar dengan pondok-pondok kecil serta perahu nelayan di sepanjang pantai. Ada bukit besar yg bertujuan sebagai tanjung yg memisahkan teluk dari sisinya menciptakan pemandangan yg menakjubkan.

Related Posts

About The Author

Add Comment