Ambulance untuk Masyarakat

Bank Mandiri menyerahkan satu unit mobil ambulan kepada Forum Relawan Kemanusiaan Pontianak (FRKP), Senin (27/8).

Penyerahan dikerjakan secara simbolis dari Ahadi Subri Vice President Bank Mandiri Kalimantan Barat kepada penanggungjawab FRKP Bruder Stepanus Paiman OFM Cap di markasnya, Jalan Purnama I Ganga Purnama 9, Pontianak Selatan. Kebutuhan brankar pun mulai dipertimbangkan untuk program selanjutnya.

Mobil ambulan tersebut merupakan program Corporate Secretary Responsibillity (CSR) yang selama ink dikerjakan oleh Bank Mandiri, sebagai wujud tanggung jawab Bank Mandiri untuk kondisi sosial, pendidikan, dan lingkungan di masyarakat.

Ahadi Subri Vice President Bank Mandiri Kalimantan Barat mengatakan, Bank Mandiri yang punyai visi spirit memakmurkan negeri, dorongan ini kami wujudkan lewat kegiatan-kegiatan Coorporate Social Responbillity (CSR) dan kesibukan lainnya. Salah satunya lewat kesibukan perlindungan perlindungan mobil ambulance kepada Forum Relawan Kemanusiaan Pontianak (FRKP).

Saat ini FRKP punyai 2 (dua) unit mobil ambulan, tapi dengan tingkat kebutuhan penduduk dan jarak cakupan wilayah sarana yang diberikan maka dibutuhkan tambahan unit mobil ambulan.

“Hari ini, kami menyerahkan secara simbolis perlindungan CSR kepada FRKP bersifat satu unit mobil ambulan lengkap dengan peralatan medisnya. Harapan kami dengan perlindungan perlindungan mobil ambulan ini, FRKP bisa mencukupi kebutuhan sarana ambulan gratis kepada penduduk yang memerlukan dan hal ini termasuk seirama dengan visi spirit memakmurkan negeri dari Bank Mandiri,” tambah Ahadi.

Menurut Ahadi, di dalam dua th. belakangan ini (tahun 2017-2018) Bank Mandiri udah mengimbuhkan {beberapa|sebagian|lebih dari satu} perlindungan CSR di Kalimantan Barat kepada pihak-pihak yang memerlukan diantaranya perlindungan pembangunan sarana lazim di tempat tinggal sakit, pembangunan sarana ibadah di masjid, pondok pesantren dan gereja, pembangunan sarana pendidikan gedung sekolah dasar di sembilan kecamatan area perbatasan, dan lain-lainnya dan juga pada hari ini perlindungan sarana lazim bersifat mobil ambulance untuk organisasi kemasyarakatan sosial.

‚ÄúSemoga dengan perlindungan perlindungan Program Corporate Secretary Responsibillity (CSR) dari Bank Mandiri ini bisa menopang kondisi sosial, pendidikan, dan lingkungan di penduduk lebih-lebih di Kalimantan Barat,” katanya.

Sementara itu Penangungjawab FRKP Bruder Stepanus Paiman OFM Cap mengucapkan menerima kasih kepada Bank Mandiri atas perlindungan mobil ambulan tersebut.

“Atas nama FRKP & JPIC saya mengucapkan banyak menerima kasih kepada Bank Mandiri yang udah memberi kepercayaan kepada kami untuk melayani penduduk via perlindungan 1 unit mobil ambulan ini,” katanya.

Pihaknya dapat mengusahakan untuk menopang penduduk sebagai wujud tanggung jawab yg diberikan kepada FRKP. Mobil ambulance ini harus memiliki karoseri ambulance yang ergonomis sehingga pasien akan merasa lebih baik.

Related Posts

About The Author

Add Comment