Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Kepada Polisi

Untuk melaksanakan kegiatan apapun jika tidak membuat surat resmi sepertinya kurang pas, karena dengan adanya surat resmi kita akan aman dalam melakukan kegiatan apapun, entah itu demo, acara dan lain-lain, karena dengan adanya surat memang sesuatu yang paling dibutuhkan, sangat menjamin bahwasanya dalam melaksanakan apapun sudah sah.

Jika surat sudah diberikan ke instansi terkait, itu tandanya surat tersebut sudah aman, misalnya seperti surat pemberitahuan kegiatan ke polisi, dalam melakukan kegiatan dalam bentuk acara itu harus menggunakan surat pemberitahuan untuk polisi agar kegiatan tersebut aman, karena polisi akan melindungi dan sangat berperan penting sekali.

Polisi harus tahu tentang kegiatan tersebut apakah menggunakan surat resmi atau tidak, bahaya juga kalau tidak menggunakan surat bisa-bisa dibubarkan begitu saja, jangan sesekali melakukan tindakan yang tidak menggunakan surat ya, kalau tidak mau dibubarkan oleh pihak kepolisian, jadilah warga negara yang baik.

Kalo acara tersebut disebut ilegal, jangan heran kalo pihak polisi datang terus membubarkannya, ditambah acara tersebut berakhir rusuh banyak yang berantem bahkan sampai meninggal dunia, sangat disayangkan hal yang semacam ini, pihak penyelenggara juga harus bertanggung jawab besar akibat dampak dari acara tersebut, wah bener-bener bahaya, udah jangan deh.

Baca juga: contoh proposal

Untuk kamu yang selama ini pernah melakukan sebuah acara apapun itu bila tidak menggunakan surat resmi pemberitahuan kepada polisi jangan lagi-lagi ya, biar kenapa? karena polisi biar tahu kegiatan tersebut, dan bisa menjaganya agar tetap dalam perlindungan polisi, dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita semua, sudah tidak heran lagi bukan, mengadakan suatu acara kebanyakan pada rusuh.

Nah, untukmu yang selama ini bingungĀ  gak tahu cara membuat surat pemberitahuan kepada polisi saya akan memberikan contohnya untuk kamu, agar kamu bisa dijadikan referensi, supaya kamu aman dalam melakukan sebuah acara tersebut, ok gak usah ngomong panjang kali lebar berikut dibawah ini saya sajikan untuk kamu contoh surat izin kepada polisi.

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ke Polisi

Nah, seperti itulah salah satu contoh surat pemberitahuan kepada polisi, semoga bermanfaat ya.

Sumber: bisakali.net

Related Posts

About The Author

Add Comment