Cara Memilih Tas Kamera

Ransel kamera adalah beberapa tas kerja yang paling sulit di dunia. Mereka diminta untuk membawa dan melindungi muatan berat yang sering bernilai puluhan ribu dolar, dan mereka diseret melalui beberapa situasi paling kasar dan menantang di dunia. Ransel kamera berkisar dari tas sling yang cepat dan ringan hingga studio bahu yang penuh lampin dan telekonverter, jadi dengan berbagai macam itu sangat penting untuk mendapatkan paket yang tepat untuk kebutuhan Anda. Semoga tips ini menempatkan pilihan Anda menjadi fokus.

Empat Hal yang Harus Diperhatikan

Ikuti Link Dibawah Ini  Untuk Info lebih Lengkap
konveksi tas bekasi
https://konveksitasmurah.net/jasa-pembuatan-tas-bekasi/

1. Bahan Kuat
Ransel kamera disalahgunakan. Ketika Anda membutuhkan bidikan dan cahayanya memudar, Anda akan mendorong tas Anda keluar dari beton kasar; jika ada kemungkinan cuaca buruk, Anda akan dituangkan; ketika Anda keluar dari kamar Anda akan memenuhi isi itu. Sementara menjaga cahaya tas Anda adalah penting, hindari bahan-bahan non-ripstop dan bahan-bahan yang terasa terlalu ringan untuk bertahan terhadap penyalahgunaan jangka panjang. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah memikirkan hal lain selain foto yang Anda coba ambil.

2. Modularitas
Kecuali Anda seorang pro tua yang kasar yang alur kerjanya tidak berubah dalam 10 tahun, perlengkapan Anda akan berkembang seiring waktu. Tas yang memiliki opsi untuk beradaptasi dengan pengaturan apa pun yang Anda gunakan adalah bonus yang sangat besar.

3. Suspensi yang Cocok
Apakah Anda memiliki satu ton peralatan kamera? Apakah tas yang Anda anggap besar? Maka demi Tuhan, jangan bawa tas dengan tali pinggang tipis dan tidak ada beban angkat. Pilih tas dengan tali pinggang dan tali bahu yang lebar dan lentur. Lalu, letakkan semua peralatan Anda ke dalam tas kamera baru dan pastikan Anda dapat membawanya dengan nyaman dalam jangka waktu yang lebih lama, karena Anda akan memiliki banyak waktu di bandara atau di lereng gunung untuk menyesali keputusan yang terburu-buru. Juga, pertimbangkan perlengkapan yang dibawa secara eksternal seperti tripod dan dudukan lampu.

4. Akses yang Baik
Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada kehilangan tembakan karena Anda tidak bisa mendapatkan peralatan Anda tepat waktu. Tentu ini kurang penting bagi fotografer studio, tetapi memiliki akses yang cepat dan andal ke perangkat Anda selalu merupakan nilai tambah.

Baca Juga : konveksi tas bekasi  Untuk Outfit Tas Anda

Related Posts

About The Author

Add Comment