Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami – Penuaan yang terjadi pada seorang wanita adalah masalah yang sering membuat wanita menjadi gelisah. Padahal hal ini merupakan hal yang alami terjadi seiring dengan bertambahnya usia mereka. Hal yang mereka takutkan adalah mereka merasa menjadi tua. Salah satu masalah yang sering terjadi pada penuaan adalah flek hitam yang muncul diwajah. Biasanya hal ini disebabkan karena sinar atau paparan dari sinar matahari yang terjadi langsung ke wajah yang menyebabkan flek hitam ini muncul.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

 Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami seperti masker teh dan juga bengkoang. Bahan-bahan yang dipakai adalah 1 sachet teh herbal dan juga 100 gram parutan bengkuang. Cara penggunaannya adalah dengan menyeduh teh herbal tersebut ke dalam air yang sudah mendidih, setelah itu campurkan sedikit air jeruk nipis. Dan cara menggunakan ramuan ini adalah dengan madumurni diminum setiap hari. Kemudian ramuan ini diseduh kembali dan setelah itu disimpan skincare trulum synergy sehari semalam dengan air teh yang sudah dicampurkan dengan parutan dari bengkuang. Caranya adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahuly kemudian digunakan sebagai masker setiap pagi. Hal ini dilakukan seminggu 3 kali.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami lainnya juga dengan menggunakan masker alpukat. 1 buah alpukat yang matang kemudian dibelah, dan ambilah dagingnya setelah itu lakukanlah masker wajah dengan menggunakan daging buah alpukat yang sudah diambil tadi.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dengan menggunakan 1 buah telur ayam kampung dan 1 endok teh jeruk lemon. Kemdian cara penggunaannya adalah dengan mengambil putih telurnya saja kemmudian ditambahkan dengan satu sendok teh dari perasan jeruk lemon. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan secara merata pada wajah jual trulum jakarta. Didiamkan hingga kurang lebihnya 20 menit. Jika sudah kering, basuh ata bilaslah dengan menggunakan air hangat dan perawatan cara menghilangkan flek hitam ini perlu dilakkan seminggu sekali. Gunakan Selalu bahan alami agar dapat menghilangkan flek hitam secara alami.

Related Posts

About The Author

Add Comment