cara mudah menghapus akun ig 2018

Sering merasa terganggu karena banyaknya aktivitas pemberitahuan atau feed dari Instagram? kejadian ini memang tidak dapat dipungkiri dan kini terjadi di beberapa artis yang menyebabkan mereka sangat frustasi. Untuk itulah, yang menyebabkan Via Vallen akhir-akhir ini menghapus akun Instagramnya untuk sementara. Alasan yang dikeluarkan oleh Via adalah karena dia mau fokus ke latihan untuk upacara penyambutan ASIAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang. Hal ini membuktikan bahwa untuk sebagian orang, Instagram dengan aktivitasnya sangat mengganggu. Oleh karena itulah, sangat disarankan untuk bisa mengetahui cara mudah menghapus akun ig di tahun 2018 ini. Baik dengan cara menghapus secara sementara seperti yang dilakukan oleh Via, atau menghapus secara permanen.

Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa cara mudah menghapus akun ig ini memiliki 2 pilihan utama, yaitu menonaktifkan akun Instagram secara sementara waktu dan juga menonaktifkannya selamanya. Untuk pilihan pertama, akun Instagram akan dinonaktifkan sementara waktu untuk menghindari adanya suatu hal yang mengganggu. Dan jika seorang pemilik ingin mendapatkan akunnya aktif lagi, akun itu bisa dibuka lagi dan digunakan sebagaimana mestinya. Hal ini berarti bahwa Instagram tidak akan menghapus akun Instagram ini, hanya saja Instagram akan mengkosongkan aktivitas akun ini hingga 1 minggu. Dengan demikian, apabila dibuka kembali, foto dan semua yang sudah di post masih bisa dilihat dan tidak hilang. Dan jangan lupa saat membuat akun ini non-aktif, seorang pengguna harus mengisi alasan kenapa akun itu dinonaktifkan.

Kedua, seorang pemilik akun memang sengaja untuk menghapus akun pribadi miliknya. Mungkin saja ada alasan yang kuat kenapa akun ini dihapus. Mungkin saja karena terlalu banyak kritik yang muncul dari pengguna lain tentang akun ini. Adapun cara mudah menghapus akun ig secara permanen ini tidak berbeda jauh dari cara pertama diatas. Pertama, pengguna harus pergi ke halaman profil Instagram mereka. Dan memilih untuk “hapus akun Instagram saya”. Saat memilih ini, seorang pengguna akan diminta keterangan dan alasan kenapa akun tersebut ingin dirinya dihapus. Setelah mengisi itu, Instagram akan memprosesnya dengan segera. Perlu diingat, bahwa jika pengguna sudah memutuskan untuk menghapus secara permanen, maka akun ini tidak akan bisa lagi untuk dibuka. Dan note penting, kedua cara ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan web atau browser, karena aplikasi Instagram sendiri tidak menyediakan fasilitas ini. Untuk lebih jelasnya step by step, silahkan untuk mengunjungi https://www.followersindo.com/cara-menghapus-akun-instagram.

About The Author

Add Comment