Ij Scan Utility Canon E410 Download Full Driver & Software

Ij scan utility merupakan sebuah apliasi untuk memindai sebuah dokumen, foto, ataupun berkas- berkas lainnya.  Ij scan utility canon e410 dowload salah satu tipenya, akses semua fungsi pemindaian dan juga penyimpanan bisa dilakukan secara langsung dari ikon di layar utama ij scan.

Beberapa mode yang ada dalam ij scan sebagai berikut :

  • Otomatis atau auto, dimana akan memungkinkan pemindaian dengan hanya satu klik menggunakan setelan default untuk berbagai dokumen.
  • Dokumen akan mempertajam huruf atau teks pada dokumen atau majalah agar dapat dibaca lebih baik lagi.
  • Foto adalah mode dimana akan memperjelas warna dan grafik dari teksture gambar, sehingga hasil scan sangatlah persis dengan foto aslinya.

Dengan menggunakan ij scan, hasil gambar yang di pindai akan secara otomatis tersimpan ke dalam folder pra setel. Untuk folder bisa saja diubah sesuai dengan keperluan anda, sehingga memudahkan anda untuk mengetahui dimana hasil file can tersebut. Biasanya file hasil scan akan tersimpan di document, namun untukk windows 7 biasanya masuk di my document.

Gambar hasil scan dapat pula dikirim ke aplikasi lain. Sebagai contoh ketika anda sedang menscan file anda bisa langsung membagikan ke orang lain melalui email atau anda bisa mengambil text dari foto atau gambar hasil scan.

Untuk memulai untuk menggunakan ij scan, ikuti langkah dibawah ini.

  • Windows 10

Kliklah mulai atau start dari menu awal, kemudian lanjutkan dengan memilih semua aplikasi kemudian canon utilities dan klik IJ scan anda.

  • Windows 8.1 atau windows 8

Pilihlah ij scan pada layar mulai. Apabila pada layar anda tidak ada icon ij scan anda bisa menggunakan tombol search untuk mencarinya, baru kemudian anda bisa mencari ij scan.

  • Windows 7 atau vista

Dari menu start, pilihlah semua program atau dalam bahasa inggris all programs. Kemudian kliklah canon utilities, carilah tombol ij scan dan klik file didalam foldernya.

Apabila terdapat kesulitan dalam melakukan instalasi, anda bisa menanyakannya kepada kami melalui kolom komentar.

Related Posts

About The Author

Add Comment