Ini 5 langkah tidak tersangka menangani toilet mampet, tidak butuh sedot WC

Ini 5 langkah tidak tersangka menangani toilet mampet, tidak butuh sedot WC

Tentu sebel ya sesudah buang air besar, air pada toilet tidak kunjung susut. Sinyal jika toiletmu mampet nih. Tenang, tidak butuh cemas menyebut tukang sedot WC. Ada langkah lainnya supaya toilet lancar kembali.

Beberapa benda di rumahmu dapat dipakai untuk menangani toilet mampet. Dari mulai plastik, baking soda, cuka, dan lain-lain. Kok dapat? Baca infonya berikut ini dikumpulkan dari beberapa sumber, Kamis (28/9).

1. Menggunakan plastik.

Triknya mudah. Tutup toiletmu dengan plastik bening sampai rapat. Bila telah rapat tekan tombol pengisi air hingga air meluap. Air yang meluap akan ketahan oleh plastik, nah waktunya kamu mendesak luapan air yang ketahan itu dengan tangan. Tuntas deh.

2. Memakai sabun serta air hangat.

Nah ini pula gambang sekali. Cukuplah tuang sabun, nantikan sesaat. Lantas tuang air panas perlahan-lahan. Tekan tombol penyiram air. Tada, sudah tidak mampet.

Baca juga: Usaha Sedot Tinja, Janganlah Pandang Sebelah Mata

3. Menggunakan botol.

Nah ini langkah murah dan meriah. Triknya mengambil botol plastik serta potong 10 cm dekat di bagian mulutnya. Sesudah itu pakai botol untuk menekan-nekan lubang toilet. Ditanggung tidak mampet kembali.

4. Memakai cuka serta baking soda.

Cuka serta baking soda kelihatannya begitu bermanfaat untuk beberapa hal termasuk juga menangani toilet mampet. Triknya mudah, cukuplah tuang cuka serta baking soda pada mulut toilet. Nantikan 25 menit, lantas siram. Tidak hanya tidak mampet kembali, toiletmu akan bersih dengan sendirinya.

5. Memakai sikat WC.

Sikat WC dapat juga digunakan untuk bikin toilet lancar kembali. Tutup sikat WC dengan plastik, lantas pakai untuk mendesak pada lubang toilet. Nah ditanggung kotoran yang mampet akan tergerak.

Related Posts

About The Author

Add Comment