Ini Dia Cara Membuat Toko Online, Biar Jualan Makin Laris

Membuat Website toko online atau makna gaulnya E-commerce sangatlah mudah dan bisa kamu dapatkan dengan Gratis. Bagaimana tidak,dengan hanya download template gratisan di sini atau Template Premium kamu udah bisa mengakses lapak online yang siap melayani costumer di semua indonesia dan lebih-lebih DUNIA sekalipun.

Trend berbelanja yang perlahan merasa berganti serba online sebetulnya jadi Trend shopping yang amat di gandrungi sekarang ini.Selain irit waktu,mereka terhitung dengan leluasa pilih product yang di mendambakan di toko anda. Anda pasti udah lihat Startup toko online layaknya Lazada dan Zalora berlomba-lomba mengiklankan web mereka di Televisi maupun sarana sosial. Hal ini membuktikan bahwa potensi penjualan online di indonesia amat tinggi dan itu terbukti dari transaksi Milyaran yang terjadi tiap-tiap harinya menurut {beberapa|sebagian|lebih dari satu} Riset.

Keuntungan punyai toko online sendiri :

  1. Biaya sewa yang relatif amat murah ( Hanya domain 90ribu/tahun )
  2. Tidak membutuhkan banyak pegawai / karyawan ( Hanya perlu koneksi dan layanan dari kamu )
  3. Tidak kudu punyai barang sendiri ( Mengikuti sistem Dropship )
  4. Jangkauan pasar yang luas tanpa batas daerah ( Mampu menjangkau ke semua penjuru dunia )

Lantas tunggu apa lagi? Kamu bisa mengoptimasi Search Engine seperti yang dilakukan oleh Top SEO.

3 PERSIAPAN SEBELUM MEMBUAT TOKO ONLINE GRATIS:

  1. Email yang valid (untuk lakukan pendaftaran di blogger )
  2. Template toko online ( pilih Gratis atau yang Profesional Premium )
  3. Persiapan foto product yang akan kamu pajang di toko online.

 

3 TIPS PENTING DALAM MEMBUKA TOKO ONLINE:

A. Pilih nama toko yang mudah di ingat.

Nama toko yang mudah di ingat orang jadi nilai plus untuk awal mengakses toko online.Jadi usahakan untuk pilih nama domain yang tepat dan sudah pasti seo friendly ( nama domain yang di sukai Search Engine ).

B. Buat tampilan yang cocok tema jualan anda.

Ini amat penting,saya menekankan untuk mengakibatkan tampilan yang sebetulnya selaras dengan apa yang kamu jual.Misalkan kamu jualan barang fashion,alangkah baiknya jika tampilan web toko online di dominasi oleh warna cerah layaknya Pink,toska dan masih banyak lagi.Buatlah costumer kamu nyaman dan betah lihat koleksi product anda.Seperti pepatah lama – Pembeli adalah Raja -.

C. Cantumkan kontak dan alamat offline dengan jelas.

ini adalah langkah baik untuk membangun keyakinan lebih jauh pada penjaja dan pembeli.Kontak dan alamat yang jelas bisa menunjang menjauhkan kesangsian costumer akan penipuan,walaupun di sini tidak tersedia unsur penipuan.

TUTORIAL LENGKAP DAN SINGKAT MEMBUAT TOKO ONLINE MUDAH 100% GRATIS:

Ini merupakan persembahan mas gusti untuk kamu yang bingung mengakibatkan web menjual membeli dimana terlihat ada masalah dan rumit.Tutorial ini kemungkinan sederhana,tapi alangkah bergunanya jika kamu bisa mengembangkannya sendiri dari step demi tahap.

A. Daftar Blogspot gratis di blogger.

Langkah pertama, kamu haruslah mengakibatkan sebuah blog untuk di pindah jadi toko online di Blogger.com punya mbah google.Cara daftarnya amat mudah dan sudah pasti gratis. review Cara mengakibatkan blog di blogger.

B. Download dan Install template toko online

Step seterusnya kamu kudu memasang template yang udah di download terhadap blog baru anda.Caranya memadai mudah dan mirip dengan langkah install template terhadap umumnya.
Loggin ke blogger.
Pilih blog yang akan kamu pasangi template > Klik Template > Cadangkan pulihkan.
Klik Pilih template > pilih Upload dan menunggu hingga sistem upload selesai.
Lihat tampilan baru toko anda.

C. Membuat posting Produk toko online.

Cara Membuat Website Toko Online GratisMembuat sebuah artikel toko online sebetulnya sedikit tidak serupa dengan kamu menulis untuk blog biasa. Disini kamu kudu menyertakan harga,deskripsi dan terhitung foto produk.Untuk tutorial saya tidak akan bahas disini.Kenapa…?? Karna tiap-tiap template toko online punyai struktur posting yang berbeda-beda dan itu akan di jelaskan oleh si pembuat di halaman dimana mereka membagikan template tersebut.

D. Promosikan toko Online baru anda.

Langkah terakhir adalah Promosi,baik itu promosi gratis maupun yang membutuhkan kocek tambahan dari anda. Untuk yang gratis bisa melalui Facebook dan instagram dan yang berbayar bisa memasang banner segera di Blog ataupun Google adsense. Untuk hasil sebetulnya lebih bagus yang Berbayar karna lebih tertuju dengan product yang kita jual.

Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan jasa SEO agar kunjungan ke situs anda semakin banyak.

Related Posts

About The Author

Add Comment