Kampong Jodipan Wisata Malang Kota Kekinian

Wisata Malang Kota – Bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata kekinian di Malang untuk mengisi waktu liburanmu dan menambah koleksi foto pada akun sosial media kamu, pasti sudah tidak asing dengan kampung warna-warni Jodipan. Tempat wisata yang terletak di malang kota dekat dengan stasiun kota baru ini memang sudah terkenal di kalangan pecinta foto ataupun instagrammer karena banyak spot foto menarik di tempat ini.

Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, kamu bisa menaiki kereta, lalu turun di stasiun kota baru, kemudian berjalan kaki ke kampong jodipan yang jaraknya cukup dekat dengan stasiun. Atau jika tidak ingin repot, kamu bisa menggunakan paket wisata malang, sekaligus liburan ke obyek-obyek wisata lainnya yang ada di Malang. Kamu bahkan juga bisa langsung menuju Bromo dengan paket wisata bromo yang murah.

Di Kampung warna-warni Jodipan, selain bangunan rumah yang dicat dalam berbagai warna, hiasan payung warna warni yang di gantung, serta bunga-bunga imitasi yang dengan berbagai warna dan bentuk. Sekarang juga hadir Jembatan Kaca Ngalam Indonesia yang menghubungkan kampong warna-warni dengan kampong tridi. Di seberang kampung warna warni Jodipan ini memang terdapat Kampung Tridi yang tak hanya memiliki dinding rumah warga yang dicat berwarna warni tapi juga ada banyak gambar 3D yang jadi spot foto-foto keren.

Kehadiran jembatan kaca Wisata Malang Kota ini semakin menambah daya tarik Kampung Jodipan dan Kampung Tridi karena pengunjung bisa ber-selfie ria diatas jembatan kaca ini. Desain jembatan kaca ini sebenarnya ingin meniru jembatan kaca yang ekstrim yang berada di Zhangjiajie, Cina. Namun hasil akhirnya menunjukkan bahwa jembatan ini hanya mempunyai kaca di bagian tengahnya saja dengan ukuran yang tak terlalu besar. Meski demikian, para wisatawan tetap antusias berfoto ria di atas Jembatan Kaca Ngalam Indonesia ini. Kamu yang juga ingin berfoto dan berwisata di Malang Raya serta menikmati berbagai obyek wisata yang ada disana bisa menggunakan paket wisata malang 2 hari 1 malam.

Nah, itulah Wisata Malang Kota murah yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan kamu. Semoga bisa menjadi tambahan referensi kamu ketika ingin pergi berlibur.

Related Posts

About The Author

Add Comment