Kini Transportasi Gratis Bisa Anda Temukan Di Kuala Lumpur

Tidak hanya akomodasi, selagi liburan, transportasi sangat penting untuk dipikirkan. Untuk menghemat anggaran perjalanan ketika liburan, pasti saja memilih transportasi umum semacam kereta api alias bus akan menghemat lebih tak sedikit anggaran.

Baca juga : Rental Mobil Di Bali dan Rental Mobil Murah Di Bali

Ada juga berita baik bagi mereka yg suka bepergian ke negara lain dengan transportasi umum. Karena, beberapa negara menyediakan transportasi gratis ke sejumlah tempat wisata untuk mempermudah pelancong. Salah satunya ialah Malaysia.

Ya, negara tetangga yg tak jarang menjadi tujuan liburan bagi Indonesia, mempunyai jadwal transportasi gratis khusus pada akhir pekan.

Malaysia mempunyai bus merah belia yg disebut Go KL. Beberapa waktu lalu mengunjungi Malaysia serta mencoba mengakses bus gratis untuk mengunjungi beberapa tujuan wisata di tempat Kuala Lumpur.

Untuk mengakses ini Go KL, itu tak mampu sembarangan. Karena setiap bus mempunyai rute yg berbeda. Beberapa tempat mampu dikunjungi semacam Jalan Alor, KLCC, Pasar Sentral, Jalan Petaling, sampai Cagar Hutan KL.

Untuk mengunjungi Alor Area, Kalian mampu meninggalkan Tun Razak memakai jalur Go Go (Tun Razak-Green Season) biru melalui sentra urusan ekonomi serta kantor mutlak di KL.

Dari terminal Tun Razak yg ialah permulaan, Kalian mampu turun di Bukit Bintang alias kurang lebih sembilan tempat perlindungan dari Tun Razak. Dari Bukit Bintang, Kalian mampu berlangsung kurang lebih lima menit ke King Chuluan.

Di Jalan Alor Kalian mampu menemukan beberapa makanan yg umumnya dikuasai oleh makanan Cina serta buah-buahan segar.

Kemudian, apabila Kalian ingin mengunjungi KLCC dari Bukit Bintang, Kalian mampu berkendara dari tempat perlindungan Bukit Bintang di Go KL Green Line (KLCC-Wisma Athlan) serta kemudian berlangsung kurang lebih 200 meter dari Bukit Bintang ke Pavilion. Dari Pavillion, menuju ke KLCC kurang lebih 8 tempat penampungan. Di sini Kalian mampu menonton menara kembar petronas ke sentra perbelanjaan terkenal.

Pasar Sentral ialah salah satu tujuan yg akan dikunjungi di Kuala Lumpur. Dari KLCC, Kalian mampu kembali ke bus Jalur Hijau serta berhenti di Pavilion. Dari paviliun, Kalian mampu mengganti bus roda ungu (Pasar Seni-Kota) serta berangkat ke pasar seni. Dari shelter ini, Kalian mampu berlangsung kurang lebih 300 meter. Dari pasar seni, Kalian juga mampu berlangsung kurang lebih 200 meter ke Jalan Petaling.

Akhirnya, apabila Kalian ingin berangkat ke Hutan Hutan KL, Kalian mampu mengambil jalur Ungu di Pasar Seni serta turun di Museum Telkom. Dari tempat kudus ini mampu berjarak kurang lebih 500 meter. Juga di tempat kudus ini, Kalian mampu mengunjungi museum gaya bangunan kuno. Dari pasar seni ke Museum Telkom, hanya melalui 3 shelter.

Tip lain untuk mengenal kapan memakai Go KL tak butuh ragu untuk bertanya terhadap pengemudi bus mengenai tujuan yg akan Kalian tuju. Ini penting sebab bus tak dibekali dengan nama nama tempat penampungan semacam di Indonesia. Untuk operasi bus ini dimulai pada pukul 06.00-23.00 pada hari kerja, serta 07.00-00.00 pada akhir pekan. Untuk berhenti, Kalian mampu menekan tombol di tiang di bus. Untuk rute unduhan, Go KL digunakan.

Related Posts

About The Author

Add Comment