Menikmati Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam Ditemani Oleh Nahwa Tour

Tempat Wisata di Bromo yang wajib di singgahi saat berliburan dan tour wisata ke kota Malang adalah Gunung Bromo, Wisata Gunung Bromo Jawa Timur adalah salah satu tempat wisata di Jawa Timur dengan berbagai keindahan alam dan saat sunrisenya akan membuat anda sangat terhibur. Untuk cara kami pergi ke Bromo dan menikmati paket wisata ke malang 3 hari 2 malam pagi hari kami berangkat dari Jakarta menuju Malang. Kami menggunakan Bukit Teletubbies Gunung Bromo adalah salah satu lokasi wisata di bromo yang unik, dengan pemandangan hijau dan indah membuat bukit teletubbies sangat enak untuk dilihat. Selain itu warga asli Bromo yakni warga tengger merupakan warga yang ramah dan cocok untuk diajak bercengkerama.

paket liburan ke malang 3 hari 2 malam

Kalaupun tak menggunakan penerbangan langsung, bisa melalui Surabaya kemudian anda menggunakan jasa travel juanda ke Malang menggunakan Nahwa Travel. Apabila anda landing di bandara Abd. Saleh, yakni rute Malang-Jakarta yang dilayani oleh maskapai Sriwijaya Air, Citilink dan Garuda. Banyak hal yang bisa anda lakukan di obyek wisata Gunung Bromo, salah satunya adalah menikmati keindahan sunrise serta sate kentang yang banyak disediakan oleh para penjual di pelataran Bromo. Untuk dapat sampai di lokasi wisata Kawah Gunung Bromo, dari tempat parkir Jeep para wisatawan dapat dengan mudah memesan kuda yang banyak disewakan oleh para warga Tengger.

Selama 3 hari dua malam atau 4 hari 3 malam untuk berwisata di Bromo dan Malang, anda dapat menemukan berbagai paket wisata bromo yang banyak tersedia di Bromo atau bahkan di Batu. Jadi anda dapat menikmati semuanya dengan keluarga dan anak anak. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif dan dapat mengeluarkan lava sewaktu waktu. Kawasan Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang diminati dan paling ingin dikunjungi oleh setiap wisatawan yang datang ke Jawa Timur. Pejalanan Bromo sebagai salah satu tourism resort yang terkenal di Bromo adalah hotel lava view yang terletak di Probolinggo. Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi aktif yang ada di Indonesia, sebagai gunung berapi yang masih aktif, Bromo jadi tujuan wisata terkenal di Jawa Timur dan hampir tidak pernah sepi setiap harinya. Anda akan bertemu dengan lebih dari 5000 wisatawan yang setiap harinya membuat macet diatas gunung dengan suara deru mesin “Hardtop”.

Related Posts

About The Author

Add Comment