Menjadikan Hidup sebagai Gamer

Pilih game yang populer. Game PC terbaik Persentase yang sangat kecil dari para gamer pernah mendapatkan uang dari hobi, dan bahkan lebih sedikit mendapatkan penghasilan yang cukup untuk menyebutnya sebagai penghasilan. Jika Anda serius tentang tujuan ini, Anda harus memilih permainan yang dimainkan oleh jutaan orang, lebih disukai dengan adegan kompetitif di mana pemain dapat memenangkan ribuan dolar di turnamen. Beberapa di antaranya, seperti League of Legends, disebut “e-sports” karena kompetisi internasional yang serius.
Bahkan jika Anda ingin menghasilkan uang untuk meninjau permainan atau menghibur penggemar dengan merekam diri Anda sendiri bermain game, Anda masih perlu fokus pada game baru dan populer, terutama ketika Anda baru memulai, atau tidak ada yang tertarik.

Dapatkan nama yang unik. Pilih sesuatu yang mudah diingat dan mudah dieja. Gunakan nama ini untuk semua game dan game yang berhubungan dengan pekerjaan yang Anda lakukan. Ini bahkan bisa menjadi nama asli Anda, selama Anda menggunakannya cukup konsisten untuk mendapatkan pengakuan. Contoh bagusnya adalah di anime, Sword Art Online, di mana karakter utama, Kirigaya Kazuto, menggunakan namanya dan menggabungkan Kiri ‘dari Kirigaya dan dari nama belakangnya untuk membuat Kirito.

Buat konten video. Temukan cara untuk merekam video atau mengatur kamera web, dan tunjukkan kepada orang-orang tentang game Anda atau ulasan permainan Anda di YouTube atau Twitch. Jika Anda dapat membangun basis penggemar, Anda bisa mendapatkan penghasilan stabil melalui donasi atau sponsor daripada yang Anda dapatkan melalui hadiah turnamen.
Pasang tautan di forum permainan atau akun media sosial untuk mengiklankan saluran Anda.
Beberapa permainan, seperti Magic: the Gathering, juga memungkinkan untuk mendapatkan uang melalui menulis artikel strategi dan menerbitkannya di situs web. Ini sebagian besar berlaku untuk permainan kartu koleksi, karena pengecer sekunder ingin menarik orang ke situs web mereka untuk membeli produk.

Mendedikasikan banyak waktu. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari sedikit orang yang memenangkan turnamen, siapkan waktu enam jam atau lebih setiap hari untuk bermain game. Ini berhasil semua orang

About The Author

Add Comment