Model Tas Wanita Terbaru Yaitu Bucket Bags Yang Banyak Digunakan

 

 

Bucket bags merupakan salah satu dari sekian banyak model tas wanita terbaru, saat ini tentunya tidak dapat dihitung lagi sebanyak mana model tas yang beredar di pasaran. Namun banyaknya model tas tentunya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Sebab terdapat berbagai macam tas tidak hanya dari segi modelnya saja yang bervariasi namun juga pada kualitas bahannya. Sehingga semakin berkualitas suatu tas maka semakin mahal pula juga harganya, namun brand dari suatu tas juga mempengaruhi juga. Semakin terkenal suatu brand maka mahal juga harganya, namun dibandingkan itu semua pilihlah tas yang memiliki model unik salah satuny adalah bucket bags.

 

Mengenal tas model bucket bags

Tas model ini termasuk juga dalam model drawstring namun penggunaannya dengan cara menyamping, tas ini dinamakan bucket karena menyerupai wadah. Tetapi cara penggunaan tas ini selebihnya sama seperti tas model drawstring lainnya yaitu menutup tasnya dengan menarik kedua bagian tali. Namun dalam menarik talinya harus hati-hati agar tidak mudah rusak, apalagi terbuat dari kulit. Karena jika terlalu kasar dalam menarik talinya maka bagian kulitnya akan terkelupas sehingga tampilan tas tidak akan menarik lagi. Karena itu setiap kamu memiliki tas maka disertai dengan perawatan sehingga tas dapat terus awet dan tampak selalu baru. Sebab sangat disayangkan jika kamu memiliki banyak tas namun tidak dirawat dengan baik.

Semakin feminime menggunakan tas model ini

Percaya atau tidak, menggunakan tas model ini dapat membuat kamu semakin manis. Jadi tidak heran jika tas Korea juga menganut gaya model tas seperti ini. Karena sangat cocok untuk digunakan oleh perempuan apalagi warna yang digunakan lembut-lembut. Namun untuk kapasitas membawa barangnya tergantung pada ukuran tasnya, tetapi ada baiknya untuk tidak membawa barang yang berlebihan sebab tas ini hany memberatkan satu bagian bahu saja sehingga akan membuat kamu mudah pegal. Karena itu tas wanita model terbaru ini banyak didesain sebagai tas jalan-jalan, terdapat dengan model polos.

Related Posts

About The Author

Add Comment