Takah Kamu Memberi Hadiah Bunga kepada Wanita Ialah Hal Yang Sangatlah Spesial

Pernahkan Anda berpikir bahwa bunga bukanlah opsi hadiah yang terbaik? Kecuali karena harga bunga yang lazimnya mahal, terutama menjelang Hari Valentine, hadiah bunga juga tidak bertahan lama padahal di dalam vas. Lalu, apa yang disukai wanita dari sebuah rangkaian bunga?

Kenapa Memberi Hadiah Bunga ke Wanita Sangatlah Spesial

MUNGKIN pasangan wanita Anda berkata mereka tidak membutuhkan hadiah bunga, namun bukan berarti mereka tidak suka rangkaian bunga yang Anda berikan. Pada kenyataannya, kebanyakan wanita masih suka hadiah bunga dan tetap merasa berbahagia sekiranya mendapatkan kejutan sebuah buket bunga mawar.

Image result for memberi buket bunga

Walaupun wanita tahu bahwa hadiah bunga terasa sia-sia karena tidak bertahan lama, namun mereka memiliki alasan tersendiri mengapa rangkaian bunga adalah hadiah yang sungguh-sungguh menawan untuk mereka terima.

1. Sisi ‘tidak berkhasiat’ bunga itulah yang wanita sukai
Sebagian orang mungkin berpikir bahwa memberi bunga tidak ada gunanya karena pada walhasil bunga akan mati. Tetapi justru bagian itulah yang disukai wanita.

Walaupun bunga tidak abadi dan sepertinya uang Anda disia-siakan cuma untuk hadiah bunga, wanita berbahagia mengenal bahwa Anda menghabiskannya untuk sesuatu yang pasti akan menghasilkan senyum pada wajah wanita.

2. Bunga mencerminkan seorang wanita
Mungkin terdengar klise, namun banyak wanita yang meyakini bahwa bunga melambangkan wanita seperti apa dia.The Classic Midnight Hand

Seandainya Anda membelikan rangkaian bunga yang murah, wanita akan merasa bahwa mereka malah murah dan tidak berarti. Wanita tidak perlu diberikan hadiah bunga tiap hari, namun pada ketika-ketika spesial, berikan lah bunga yang terbaik, paling segar, harum dan menawan. Inilah cara yang pas untuk menyanjung wanita.

3. Bunga seakan membikin waktu berhenti sejenak
Anda mungkin berpikir hal ini aneh dan cuma membuang-membuang waktu saja, namun banyak dari wanita yang suka menghabiskan waktu satu sampai dua menit untuk menatap bunga mawar di meja mereka dan mengecup wangi-wangian bunga.

Tidak cuma karena rangkaian bunga itu menawan atau harum saja, namun hal yang lebih mendalam dari bunga tersebut.

4. Hadiah bunga mengingatkan kenangan yang spesial
Inilah alasan mengapa memberikan hadiah bunga pada kesempatan khusus adalah opsi terbaik, tidak cuma bunga untuk pacar atau pasangan hidup saja namun juga kepada ibu atau kerabat wanita Anda.

Ketidakhadiran bunga bisa memicu ingatan wanita tentang Anda, hal-hal spesial yang terjadi sampai peristiwa menawan dengan Anda. Bunga adalah cara yang pasti akan menarik perhatian seorang wanita dan membuatnya terus memikirkan Anda tiap kali dia melirik ke buket bunga itu.

5. Memberi bunga adalah kultur
Ada demikian itu banyak kultur di balik pemberian rangkaian bunga, mulai dari ayah memberikan bunag untuk ibu, kakek memberikan bunga untuk nenek.

Ialah sebuah kultur sejak berabad-abad lalu bahwa pria memberikan bunga untuk wanita sebagai pedoman cinta atau persahabatan mereka. Lazimnya pria cuma memberikan bunga untuk pacar atau orang yang benar-benar mereka sayangi.

6. Rangkaian bunga sungguh-sungguh menawan dan romantis
Sebuah buket bunga mawar nampak sungguh-sungguh romantis, mungkin karena bunga mengingatkan wanita akan hal-hal berbahagia seperti pernikahan, hadiah ulang tahun dan lainnya. Walaupun tidak semua bunga diberikan untuk hal-hal berbahagia saja, namun kadang kala untuk hal yang membikin sedih.

7. Karena tiap wanita pantas mendapatkan bunga
Wanita tidak peduli apakah Anda memilih sendiri bunga tersebut atau membeli di kios bunga. Intinya, tiap wanita pantas disanjung dengan sebuah rangkaian bunga.

Terlepas dari fakta bahwa walhasil bunga akan mati, hadiah bunga sudah membikin seorang wanita merasa sungguh-sungguh istimewa.

Jadi sekarang, carilah dan belilah hadiah bunga yang terbaik dan tunjukkan padanya seberapa besar cinta Anda. Tetapi, tentu saja tidak cuma wanita yang pantas mendapatkan rangkaian bunga, sebetulnya semua orang pantas mendapatkan hadiah bunga. Berikan bunga ke orang yang Anda cintai sekarang, karena Anda tidak membutuhkan alasan atau kesempatan khusus untuk membawa senyum ke wajah mereka.

Related Posts

About The Author

Add Comment