Tampil Stylish Dengan Jam Tangan Casio G Shock Original

Masih seputar fashion, jika sebelumnya kita membahas tentang jilbab instan, maka sekarang kita membahas tentang fashion jam tangan. Jam tangan Casio dikenal dengan jam tangan yang tangguh dan lahir dari mimpi pengembang lbe yang menciptakan jam tangan tanpa pernah putus. Banyak sekali sampel yang dibuat dan diuji hingga lahir sebuah ikonik G-Shock yang menjadi sebuah jam terberat sepanjang masa. Jam tangan atau arloji ini mencakup setidaknya 7 elemen sengatan listrik, ketahanan gravitasi, suhu rendah, getaran, guncangan, tahan air, maupun ketangguhan. Tak heran jam tangan Casio G Shock original selalu di cari masyarakat pecinta fashion terlebih jam penggemar jam tangan Casio.

Jam tangan Casio G Shock ini dikemas dengan inovasi dan teknologi Casio untuk mencegah sengatan langsung, hal ini karena komponen internal yang dilindungi dengan urethane dan modul pengatur waktu tersuspensi di dalam struktur jam. Untuk lebih lengkap mengenai jam tangan Casio G Shock ini, simak informasinya berikut ini!

Jam Tangan Untuk Laki-Laki

Bagi seorang laki-laki, jam tangan akan menambah kesan gagah pemakainya. Terlebih jika anda mampu menyesuaikan jenis jam tangan yang cocok dengan anda. nah, berikut jenis jam tangan G Shock untuk laki-laki yang bisa anda pilih, antara lain:

1. Casio G-Shock DW 6900 Sebagai Jam Tangan Olahraga

Ketika anda menyukai sebuah jam digital analog dengan tampilan tradisional, jam ini sangat tepat untuk anda. Dengan beberapa fungsi digital yang ada baik fungsi chromograph, kalender, tahan air hingga 200 meter, dan juga EL Backlight dengan pijaran. Hal tersebut menjadikan jam tangan tersebut lebih menonjol dan memiliki banyak peminat.

2. Casio G-Shock Bluetooth

Seperti namanya, jam tangan yang satu ini dibekali dengan teknologi bluetooth. Adanya teknologi bluetooth yang ada bisa disandingkan dengan smartphone anda. Dengan bahan tali karet glossy dan tampilan analog digital menjadikan informasi yang ada pada jam tangan ini lebih akurat. Sebagai jam tangan bluethooth, G Shock jenis ini mampu sebagai pengontrol musik dan juga bluetooth connectivity. Dengan kata lain anda bisa mengatur jam tangan anda hanya melewati smartphone anda.

3. Casio G-Shock GWN-Q1000-1A

Karena rancangan ketangguhan dari jam tangan GWN-Q1000-1A, menjadikan jam tangan Casio G Shock original ini sangat cocok dan tangguh meskipun di lingkungan maritim atau laut. Radio yang dikontrol dengan tingkat akurasi yang tinggi, menjadikan jam tangan ini menawarkan waktu dunia, matahari terbenam maupun matahari terbit. Tidak hanya itu, jam tangan ini dilengkapi dengan sebuah kompas. Yang menjadi spesial dari jam tangan ini yaitu, adanya penggunaan tenaga surya. Hal tersebut menjadikan anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai.

4. Casio G-Shock GWF1000-1CR

Jam tangan casio pria yang dirancang khusus untuk penyelam ini menjadikan opsi bagi anda sebagai jam tangan high-end. Jam tangan yang super tangguh, tahan lama tentunya sangat cocok untuk dijadikan jam tangan berpetualang. Bagi mereka yang gemar diluar, jam tangan ini juga memiliki fitur Multi band 6 Atomic Time Keeping yang berarti jam tangan ini bergantung pada relai radio untuk tetap akurat. Tampilan kilau hitamnya juga cocok untuk digunakan oleh orang berwarna kulit apa saja. Terlebih di bagian sisinya terdapat tulisan G-Shock dan Shock resist yang menambah kesan mewah dari jam tangan ini.

Jam Tangan Casio G Shock Untuk Wanita

Wanita yang benar-benar mengetahui stylish dan fashion tentu mengetahui jam tangan apa yang benar-benar bagus. Ada banyak pilihan dari jam tangan Casio G Shock original untuk wanita. Tersedia dari bentuk yang modern, tradisional atau sederhana hingga bentuk minimalis maupun lucu tentunya tetap mengusung gaya wanita. Berikut beberapa varian dari jam tangan Casio G Shock untuk wanita tersebut:

1. Jam Tangan Baby-G BGA-195-7A

Model seri BGA-195 mengusung desain dari ikat pinggang, tas, sepatu dan benda-benda lain untuk dijadikan sebuah jam tangan yang menarik. Casio dan tali yang ada dibuat dalam sebuah warna tunggal baik hitam, putih maupun perak yang bisa menjadi pilihan bagi anda. lapisan yang mengkilap dan tampak sporty menjadikan jam tangan ini sangat menarik. Warna sederhana yang ada akan sangat mudah dipadukan dan menjadi sebuah desain yang terlihat cukup dewasa ketika anda memakai jam tangan ini.

2. Jam Tangan G BGD-501FS

Bagi anda yang termasuk dalam wanita aktif, jam tangan ini sangat cocok bagi anda. jam tangan yang lebih bergaya dan tampil berani serta tangguh ini menjadikan fashion sekaligus penambah tampilan keren bagi anda. dengan ukuran jam tangan yang tidak terlalu besar sehingga cocok bagi semua wanita terutama di Indonesia ini. Dengan fitur stopwatch, timer, dan lampu layar serta ketahanan air tak luput dari konsep jam tangan yang satu ini.

3. G-Shock BGA 150EF

Model pastel pink dan putih yang digabungkan menjadikan jam tangan seri BGA 150Ef untuk wanita ini sangat menggoda mata. Kesan lembut dan juga adanya penanda jam yang berwarna emas merah muda untuk motif warna yang sangat elegan dan terkesan feminim. Adanya tanggal, waktu dunia, stopwatch, menjadi fitur dari jam tangan yang satu ini. Bahan case resin dan stainless steel serta tahan guncangan dengan kedalaman 100 meter. Jam tangan Casio G Shock original untuk wanita seri ini sangatlah direkomendasikan bagi anda yang benar-benar ingin terlihat lebih anggun.

Cara Mengetahui Jam Tangan Casio G Shock Original Atau Fake

Jam tangan Casio bervarian G Shock ini terbilang menjadi jam terlaris. Karena kepopulerannya dengan desain dan kualitas yang rumit, tak heran banyak orang yang melirik jam tangan yang satu ini. Jam tangan G-Shock ini sangat kuat dan mampu bertahan hingga bertahun-tahun, hal tersebut tentunya ketika anda mampu untuk membeli jam tangan yang benar-benar original atau asli. Namun, banyak juga di pasaran yang menjual jam tangan Casio G Shock yang palsu. Untuk terhindar dari hal tersebut, berikut cara untuk membedakan antara jam tangan Casio G Shock original, antara lain:

  • Jam tangan Casio G Shock palsu memiliki kemasan dari bahan yang berkualitas rendah, dengan cetak atau label yang terlihat murah
  • Harga terlalu bagus, baik rendah maupun tinggi dan terlalu mengklaim merupakan langsung dari produsen
  • Tidak terdapat label G-Shock pada bezel
  • Tali yang ada terlihat seperti tali plastik biasa
  • Kualitas terlihat buruk dan tata letak tidak fokus
  • Tombol pada jam tangan tidak ditempatkan secara benar.

Kualitas jam tangan Casio G Shock original memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ketika anda mendapatkan sebuah jam tangan yang palsu, jam tangan G Shock tersebut akan terasa lebih ringan. Berbeda hal nya ketika jam Casio G Shock original, ia akan lebih berbobot dan secara kasat mata tampak sebagai jam tangan mewah.  Dengan tali yang halus pada bagian belakang jam tangan G Shock original, haruslah terdapat sebuah nama model dan nomor model. Supaya anda tidak kecewa, pastikan anda benar-benar membeli jam tangan Casio G-Shock ini pada dealer resmi.

Related Posts

About The Author

Add Comment