Tempat Nongkrong Paling Instagramable di Jogja

Hai, sobat! Apakah dalam waktu dekat ini kamu sedang merencanakan untuk nongkrong bersama teman-teman di daerah Jogja? Jika iya, maka tepat sekali kamu membaca artikel kali ini. Karena kami akan mengulas beberapa tempat nongkrong di Jogja yang sedang naik daun saat ini berdasarkan referensi dari situs wisata di Jogja.

Sebagai salah satu kota di Indonesia yang memiliki daya tarik wisata, tentunya menjadikan Jogja memiliki banyak tempat favorit untuk nongkrong bersama teman sejawat. Agar nongkrong jadi lebih asik, tentunya harus didukung dengan tempat yang asik pula, agar suasana menjadi lebih cair dan tentunya saat nongkrong akan menjadi lebih asik.

1. Bong Kopitown

Bong Kopitown

Bong Kopitown

Kebanyakan tempat nongkrong di Jogja, umumnya membawa konsep desain interior seperti industrial dan lainnya. Namun, berbeda dengan Bong Kopitown, pemilik café ini memilih konsep seperti di Hotel Prodeo alias penjara. Wah, serem juga ya!

Tidak tanggung-tanggung, tempat nongkrong ini disulap lengkap dengan hadirnya sel-sel penjara. Seluruh karyawan yang melayani kamu juga berpakaian ala-ala di sel tahanan. Unik banget, bukan?

Sudah dapat tempat unik dan asik, lalu bagaimana dengan menu makanan yang disajikan? Tenang! Harga menu di café ini masih terjangkau kok. Meskipun konsep desain interior yang dipilih cukup serem dan agak nyeleneh, namun pemilik café ini berkata bahwa Bong Kopitown merupakan penjara paling bahagia di muka bumi.

2. Luxury Jogja

Nah, kalau tempat nongkrong kedua ini, biasanya sangat ramai dikunjungi oleh mahasiswa dan pelajar. Luxury Jogja merupakan café yang memberikan fasilitas layanan internet yang super ngebut untuk pengunjung yang datang. Selain itu, juga tersedia beberapa bilik komputer yang dapat kamu gunakan.

Luxury Jogja mengusung konsep sebagai internet café. Jadi, selain memiliki akses internet yang kencang, kamu juga akan tetap nyaman untuk nongkrong di sini. Beragam menu dapat kamu pilih di Luxury Jogja, mulai dari minuman, kudapan, hingga makanan berat. Semua menu dapat kamu nikmati mulai dari harga Rp. 9.000. Masih terjangkau, bukan?

Related Posts

About The Author

Add Comment