Tips Memilih Rok Panjang Untuk Orang Gemuk

Rok Untuk Orang GemukKiat Memilih Rok Untuk Orang Gemuk – Hai teman temancantik.com sekalian, pada kesempatan yang lalu kami sempat mengulas seputar Figur Pakaian Dress Untuk Orang Gemuk Agar Nampak Langsing. Nah, pada peluang kali ini kami akan melengkapi review tetang cara berpakaian untuk orang gemuk dengan review 3 Kiat Akurat Memilih Rok Yang Cocok Untuk Orang Gemuk.

Sebagai wanita gemuk, tentu kadang kala Anda juga ingin penampilan Anda terlihat langsing. Apabila itu betul-betul wajar sebab semua wanita selalu berharap kelihatan menawan dan anggun. Masalahnya, umumnya orang gemuk kesulitan menemukan baju dan rok yang cocok dan kelihatan tepat saat dipakai. Oleh sebab itu pastikan Anda mengenal Tips Jitu Memilih Rok Yang Sesuai Untuk Orang Gemuk.

Didalam kehidupa sehari-hari, tentu ada banyak sekali acara yang menuntut kita untuk tampil menawan dan menarik. Mulai dari acara keluarga, kumpul alumnus, kondangan, hingga menghadiri pesta-pesta yang lain. Sebagai seorang wanita, kadangkala tentu Anda juga ingin tampil beda dengan busana yang tak senantiasa sama kan?

3 TIPS MEMILIH ROK UNTUK ORANG GEMUK

Banyak yang mengatakan bahwa pakaian paling simpel untuk orang gemuk adalah atasan dan bawahan. Dan umumnya atasan yang diaplikasikan berupa kemeja, meski bawahannya berupa celana panjang. Pada umumnya contoh pakaian ini dianggap sebagai teladan pakaian paling aman untuk wanita gemuk. Bagaimana dengan Anda?

Sedangkan terlihat lebih aman, melainkan seperti yang telah dikatakan sebelumnya, tentu Anda tak mau tampil mengaplikasikan pakaian teladan itu-itu saja. Kadang kala mungkin Anda ingin menerapkan gaun, dress, maupun rok. Tetapi banyak orang gemuk lazimnya mengurungkan niat untuk coba-coba karena takut salah kostum yang justru dapat membikin Anda nampak lebih gemuk.

Karena alasan itulah, pada kans kali ini kami akan memberikan beberapa Kiat Memilih Rok Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk. Harapannya, Anda akan memiliki alternatif busana yang lebih banyak tanpa perlu takut salah atau minder sebab tubuh akan menonjol menjadi lebih gemuk.

BAGAIMANA CARA MEMILIH ROK YANG TEPAT UNTUK WANITA BERTUBUH GEMUK

Menghasilkan rok celana akhwat sebagai salah satu busana andalan dikala menghadiri sebuah pertemuan tentu ialah ide yang baik. Dengan rok, Anda bisa terlihat lebih menawan, anggun, dan tentunya lebih feminim. Tapi, karena tubuh yang gemuk Anda tetap harus mengamati beberapa tips memilih rok yang ideal untuk orang gemuk sebelum menetapkan untuk membelinya!

Pilih Rok Dengan Rinci Yang Rata – Tips Memilih Rok Untuk Perempuan Gemuk

Wanita atau perempuan yang gemuk, sebaiknya dianjurkan untuk tak menerapkan rok yang mengembang. Alasannya terang, karena rok yang mengembang akan membuat Anda menonjol menjadi lebih lebar. Selain teladan dari rok itu sendiri, Anda juga sebaiknya memilih rok dengan detail yang tidak terlalu ramai. Pilihlah model dan motif rok sederhana dengan detail yang simpel.

Kekeliruan yang banyak terjadi yakni tidak memandang detil dari rok sehingga ketika dipakai, rok tersebut akan menimbulkan kesan gemuk. Dalam memilih rok celana army, sebaiknya Anda mencari detil hiasan yang memanjang berdiri atau vertikal. Umpamanya cari rok yang ada lipatan vertikal, atau pilih rok yang risletingnya kelihatan. Seandainya Anda mau membeli rok yang ada hiasannya, pastikan hiasan tersebut terpasang secara vertikal.

Pilihlah Rok Cocok Format Betis Kaki – Tips Memilih Rok Untuk Orang Gemuk

Beberapa besar orang gemuk mempunyai paha dan betis yang besar. Bagaimana dengan paha dan betis Anda? Jikalau Anda termasuk wanita gemuk dengan betis yang besar, sebaiknya hindari rok yang menonjolkan bagian betis Anda. Jikalau Anda memaksakan menggunakan rok dengan panjang 3/4 yang ada kaki dan betis Anda pun akan nampak menjadi lebih besar.

Nah, rok yang cocok dengan orang gemuk yang memiliki paha dan betis yang juga gemuk merupakan rok panjang. Dengan rok panjan, maka betis Anda akan tertutupi. Anda bisa memilih rok yang memilki panjang hingga ke mata kaki. Rok panjang juga akan membuat Anda tampak menjadi lebih anggun dan memikat. rok celana anak murah

Lihat Format Tubuh Secara Keseluruhan – Kiat Cermat Memilih Rok Orang Gemuk

Agar menonjol menarik dan pas dilihat, pastikan Anda memperhatikan seluruh bentuk tubuh Anda secara keseluruhan. Sekiranya ini juga dapat dijadikan tolok ukur untuk memilih teladan rok yang ideal bagi Anda. Sekiranya Anda masih belum begitu mengerti, sebagian gambar berikut mungkin bisa membantu Anda dalam menolong menetapkan model rok yang layak dengan bentuk tubuh Anda. rok celana anak mfm

Memilih contoh rok yang ideal memang perlu trik khusus, secara khusus lagi bila Anda memiliki tubuh yang gemuk. Trik tersebut yaitu dengan mengenal bentuk dan proporsi tubuh. Semisal, dari gambar diatas bentuk tubuh wanita dibedakan menjadi 4 kategori yakni figur tubuh I, V, H, dan A. Masing-masing wujud tubuh memiliki ragam rok yang akan kelihatan baik dikala diaplikasikan.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment