Tips Memulai Usaha Hotspot Sistem Voucher

Saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki bisnis atau usaha sendiri, mulai dari usaha kuliner, bisnis online, dan lain-lain, tapi. Tahukah anda jika ada bisnis yang mudah dijalankan dan bisnis jenis ini dibutuhkan oleh banyak orang? Bisnis ini adalah bisnis hotspot dengan sistem voucher.

Tak banyak yang tau dan membayangkan tentang usaha ini, tapi coba bayangkan, sekarang hampir semua orang punya gadget, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa semuanya punya smartphone. Dengan membuka sebuah usaha hotspot model wifi corner pasti akan banyak sekali peminat, apalagi jika anda membukanya dirumah.

usaha wifi hotspot voucher

Usahakan cari lokasi yang memang susah untuk mendapatkan akses internet agar usaha hotspot anda berjalan lancar, kemudian berikan mereka akses internet unlimited tanpa batasan kuota.

Bagi anda yang tertarik membuka usaha hotspot sistem voucher dirumah, kali ini saya akan memberikan tips untuk memulai usaha ini.

1. Koneksi Internet Unlimited

Yang pertama wajib anda miliki adalah koneksi internet yang stabil dan pastinya unlimited, karena nanti bandwidth internet yang anda miliki ini akan dibagikan kembali ke pelanggan-pelanggan hotspot anda. Banyak sekali provider internet yang bisa anda pilih misalnya biznet dan myrepublic. Ambilah kecepatan yang anda rasa cukup untuk dibagikan kembali ke para pelanggan, misalnya 50-100 mbps.

2. Perangkat Wireless

Tips yang kedua anda harus punya perangkat untuk membagikan sinyal wifi ke para pelanggan anda, perangkat ini biasanya berupa akses poin dan mikrotik router sebagai manajemen server hotspot. Tips yang tak kalah penting anda harus menguasai setidaknya sedikit tentang jaringan agar bisa mengatur perangkat wifi ini.

Namun sekarang semuanya bisa serba instan, anda tidak harus menjadi seorang yang ahli jaringan untuk membuka usaha hotspot ini, ada banyak sekali jasa setting yang tersedia di internet, misalnya saja jasa setting mikrotik, jasa membuat template login mikrotik , dan jasa lain sesuai apa yang anda butuhkan.

3. Promosi

Setelah semuanya siap, tips terakhir yaitu Promosi, anda bisa promosi ke tetangga ataupun teman dekat yang berada di sekitar rumah anda, agar mereka tertarik berikan trial gratis beberapa jam saja, jika sudah ketagihan pasti mereka akan beli voucher wifi anda.

Sekian artikel tentang tips membuka usaha hotspot voucher ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan ide usaha yang menguntungkan saat ini.

Related Posts

About The Author

Add Comment