Vail, Kota Ski Terbesar Kedua di Amerika Serikat

Vail adalah arena ski terbesar kedua di Amerika Serikat. Dan ternyata kota ini termasuk di antara yang paling mewah juga. Jadi tidak mengherankan jika jet-setter dari seluruh penjuru dunia menjadikannya tempat bermain musim dingin mereka. Baik itu para penjelajah salju dari Meksiko, Australia, Argentina, atau New York, semua orang ada di sini karena satu alasan: menikmati ski dan snowboarding di kota kedua terbesar di bumi. Di mana lagi anda bisa menyiram kembali mangkuk tepung anda di restoran di lereng gunung dimana makanan anda menikmati makanan sambil bersandal beralas bulu untuk mengganti sepatu ski anda? Atau medan yang sangat bervariasi dan luas. Juga bisa jadi anda masih dapat menemukan cara baru menuruni gunung bersalju setelah puluhan tahun bulak balik ke kota ini?

Tidak ada perjalanan ke Vail akan lengkap tanpa menghabiskan waktu di kota yang terinspirasi Swiss, di mana hampir setiap bangunan telah dibangun menyerupai chalet tradisional Eropa. Kota ini dibagi menjadi dua bagian: Lionshead di barat dan Vail Village di timur. Yang pertama memiliki nuansa yang lebih akrab, dengan restoran yang ramah keluarga di setiap ujung spektrum harga dan salah satu arena es skating kecil tercantik yang pernah kita lihat. Untuk adegan nyata, bagaimanapun, ini semua tentang Vail Village, di mana acara-acara dan konser di kota secara teratur berlangsung dan tempat-tempat dengan taplak meja putih dikombinasi dengan kuliner yang serius duduk berdampingan dengan bar-bar apr├Ęs-ski yang hidup. Bila anda pergi di sore hari, anda akan dapat menyaksikan matahari terbenam di atas gunung, meninggalkan rona kemerahan di belakangnya.

Bila anda berwisata di Malang, anda bisa dengan mudah menemukan sewa mobil Malang untuk segala keperluan anda di kota ini. Demikian pula di kota ini, anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kendaraan yang bisa membawa anda untuk menikmati sepenuhnya segala hiburan yang ada di Vail.

Dengan lebih dari 5.500 acre bidang ski dan snowboarding di musim dingin dan trek sepeda gunung yang seru dan hiking trails di musim panas, Vail adalah taman bermain yang indah untuk alam bebas. Terletak di kaki bukit Gore Valley di Colorado Rockies, Vail Valley secara konsisten menempati peringkat salah satu tujuan ski utama di Amerika Utara. Tentu, Vail secara tradisional menjadi tempat musim dingin, tetapi mulai musim panas 2016, tempat itu benar-benar akan menjadi tujuan sepanjang tahun. Berkat izin baru dari National Forest Services, tempat-tempat wisata musim panas Vail akan mencakup wisata ziplining, kanopi, dan pemandangan yang luar biasa – di samping lusinan jalur hiking yang indah – membentang di puncak Rocky yang hijau. Dengan kata lain, pergilah kapan saja: tidak peduli musim mana yang anda pilih, anda tidak akan menyesali pilihan anda.

Related Posts

About The Author

Add Comment