Waterbom Bali Masuk Ke Nominasi 10 Water Park Terbaik di Dunia

Taman air adalah salah satu tujuan wisata favorit untuk orang dewasa dan anak-anak. Situs perjalanan, Tripadvisor, merilis daftar 10 taman bermain air terbaik di dunia.
Waterbom Bali terpilih sebagai salah satu taman air terbaik di dunia. Taman air ini terletak di Kuta yang menempati urutan kedua dalam daftar 10 taman air terbaik di dunia.
Sementara itu, di posisi pertama dicapai oleh Siam Park di Tenerife, Italia. Pemenang dipilih berdasarkan rating dan rating, dan ulasan yang diberikan oleh pengguna Tripadvisor di seluruh dunia dalam satu tahun.
Berikut adalah 10 taman air terbaik di dunia.

Baca juga : Sewa Alphard Bali dan Rental Alphard Bali

1. Siam Park – Tenerife, Spanyol
Taman air dibuka oleh Putri Thailand pada 2008. Permainan arung jeram air ini terbukti tak terkalahkan, tahun lalu Taman Siam juga menduduki posisi pertama. Taman Siam memiliki 30 wahana air, dan menyimpan berbagai rekor dunia, termasuk gelombang air buatan manusia terbesar di dunia.

2. Waterbom Bali – Kuta, Indonesia
Waterbom Bali sangat populer dengan taman-tamannya yang hijau. Sekitar 68 persen dari 3,8 hektar area di taman air dipenuhi dengan tanaman tropis. Waterbom Bali memiliki slide air terjun di Asia.

3. Taman Pantai – Aquiraz, Ceara, Brasil
Taman air adalah taman air terbesar di Amerika Latin dengan total area ?? <?? <42 hektar. Taman air memiliki 14 tingkat geser air adrenalin.

4. Thermas dos Laranjais – Olimpia, Brasil
Taman air memiliki lebih dari 50 atraksi dengan luas 260 ribu meter persegi. Mereka juga memiliki dua pantai buatan dan mesin selancar.

5. Typhoon Lagoon Disney Water Park – Florida, Amerika Serikat
Hurricane Lagoon telah dibuka sejak 1989 dan merupakan water park yang paling sedikit dikunjungi di dunia. Taman air ini juga merupakan lokasi kolam gelombang laut terbesar di dunia, tempat para pelaut belajar.

6. Aquapark Istralandia – Novigrad, Kroasia
Aquapark memiliki lebih dari 1,6 kilometer tabung luncur, dengan kecepatan yang berbeda untuk orang dewasa dan anak-anak. Taman air ini juga memiliki 20 kolam renang dan area slide.

7. Wild Wadi Waterpark – Dubai, Uni Emirat Arab
Terletak di sebelah hotel Burj Al Arab, Wild Wadi memperkenalkan 30 wahana dan atraksi untuk semua keluarga.

8. Makadi Water World – Hurghada, Mesir
Dunia Air Makadi di Laut Merah Riviera memiliki 50 jenis wahana, serta area bermain anak-anak. Salah satu pengunjung yang paling terkenal adalah meluncur di ketinggian 19 meter.

9. Eco Parque Arraial d’Ajuda – Porto Seguro, Brasil
Dibangun pada tahun 1997, Eco Parque Arraial d’Ajuda tidak memiliki perjalanan air untuk segala usia. Untuk penggemar taman air ini, ia memiliki seluncur air berkecepatan tinggi dengan ketinggian 17 meter.

10. WetSide Water Park – Hervey Bay, Australia
Masuk ke water park gratis, tetapi pengunjung yang ingin mencoba FlipSide Board Rider harus membayar US $ 6 alias Rp85 ribu selama empat menit. Taman air tidak memiliki beberapa wahana gratis, perlengkapan permainan, dan kolam renang.

Related Posts

About The Author

Add Comment